http://csl.ink/3sNe
http://csl.ink/3sNe

Sabtu, 19 Januari 2013

PROFIL PERUSAHAAN

JASA PEMBUATAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF, PEMBUATAN WEB, PEMBUATAN BLOG, EDITING VIDEO DAN AUDIO, PEMBUATAN ANIMASI, DAN LAIN-LAIN.

Perusahaan kami merupakan salah satu Bidang Dana Usaha SIC yang bergerak di bidang multimedia dan pelayanan multimedia untuk mahasiswa dan instansi pendidikan. SIC Multimedia ini bergerak di bidang Pembuatan Web, Pembuatan Blog, Pembuatan Media Pembelajaran dalam bentuk flash, editing video dan audio, pembuatan kartun, pembuatan animasi, pembuatan dunia grafis, dan juga pemesanan pembuatan web-web instansi/perusahaan, serta pemesanan di kalangan mahasiswa. Berikut Program atau aplikasi yang dapat sering digunakan dalam SIC MULTIMEDIA : 
· Macromedia Flash / Adobe Flash CS

· Macromedia Director

· Adobe Photoshop

· Corel Draw

· Ulead Editing Video

· Ulead Editing Photo

· Dreamweaver

· Berbagai Program Pembuatan Web

· Berbagai Pembuatan Blog

· Adobe Audition

· Corel Photopaint

· Web. Exe

· Joomla

· Web Page Maker

· 3d max

Visi dan Misi Perusahaan
Visi SIC Multimedia :

Menjadi badan usaha bidang multimedia untuk menghasilkan tenaga yang profesional , mandiri, kompetitif dan memberikan pelayanan yang maksimal yang terus berkembang dan memberikan nilai lebih kepada pengguna jasa.

Misi SIC Multimedia :

Meningkatkan kualitas bidang multimedia dan pelayanan dalam Pembuatan Web, Pembuatan Blog, Pembuatan Media Pembelajaran dalam bentuk flash, editing video dan audio, pembuatan kartun, pembuatan animasi, pembuatan dunia grafis, dan juga pemesanan pembuatan web-web instansi/perusahaan, serta pemesanan di kalangan mahasiswa.

Menjalin kerjasama kemitraan yang harmonis dengan perusahaan bidang multimedia lain.

Menjadi penyedia jasa layanan multimedia & solusi bisnis.

Mampu memberikan hasil baik finansial maupun nonfinansial.

Share this games :

0 komentar:

Posting Komentar

Friends Following





http://csl.ink/3sNe
PPC Iklan Blogger Indonesia